Browse Author

Haastuti Lenny

Hal Ini yang Sebenarnya Lebih Dia Butuhkan Saat Kamu Melakukan Kesalahan, Bukan Hanya Permintaan Maaf Saja

Konflik dalam hubungan adalah momen make it or break it. Pertengkaran yang terjadi dalam sebuah hubungan tak selalu salah. Malah sesekali perlu sebagai momen untuk interopeksi diri antara kamu dan dia. Namun, perlu kebijaksanaan antara kamu dan dia untuk menyelesaikan pertengkaran yang terjadi. Agar hubungan tetap berjalan seperti yang diingini.

Waktu kekeliruan telah terlanjut diperbuat, pasti ada sesal yang merasuk ke kalbu. Tetapi anda tidak semestinya selalu menyesali. Kerjakan suatu hal supaya kondisi dapat selekasnya diperbaiki. Namun alih-alih cuma mengatakan kata maaf, sesungguhnya beberapa hal ini yang pasanganmu perlukan. Paling tidak untuk meredakan emosi yang buat panas fikiran.

1. Waktu anda mengerti kekeliruanmu, di sana mesti ada keikhlasan yang mengikuti. Termasuk juga ikhlas terima keadaan dia yang pilih mendiamkanmu sekian hari.

Sesusah-susahnya mohon maaf, memaafkan yaitu tentang yang tambah lebih rumit. Walau kata memaafkan dapat dilontarkan dengan dalam waktu relatif cepat, meredakan rasa geram maupun kecewa tidak dapat di hilangkan dengan semudah itu. Ada saat yang dibutuhkan untuk hati kembali seperti awal mulanya sebelumnya perseteruan berjalan.

Jadi, anda tidaklah perlu terasa jengkel saat dia telah terima keinginan maafmu namun bicara denganmu saja masih tetap malas. Ketentuan dia untuk mendiamkanmu sekian hari yaitu langkah untuk dia untuk cool down atau mengkondisikan hatinya untuk dekat kembali denganmu. Anda juga cuma butuh menanti dia kembali sekali lagi kepadamu dengan sabar.

2. Saat kata maaf belum juga dapat di terima, gunakan keadaan ini untuk interopeksi diri. Pikirkan bagaimana bila anda ada di tempatnya sekarang ini.

Saat amarah masih tetap mencapai puncak, terkadang mohon maaf seperti menggarami lautan. Tambah baik taruh dahulu tenagamu karenanya. Menjadikan keadaan ini jadi peristiwa untuk interopeksi diri. Pikirkan bila anda ada di tempatnya, serta alami kemarahan yang sama besarnya. Anda juga tentu memerlukan saat untuk menetralisir hati.

Sesudahnya anda juga akan mengerti kalau luka memanglah tidak gampang untuk diobati. Baiknya janganlah kerjakan kekeliruan yang sama untuk ke-2 kali.

Baca Juga: Ucapan Maaf

3. Mohon maaflah karna memanglah anda terasa bersalah. Bukanlah karna mengharapkan dia lakukan hal yang sama.

Pertikaian yang berlangsung, mungkin saja memanglah tidak senantiasa seutuhnya kekeliruanmu. Ada andil dia yang buat pertikaian ini tersulut. Tetapi mengalah bukanlah bermakna anda kalah. Malah ini yaitu langkah paling baik yang dapat anda kerjakan. Tanpa ada mesti menginginkan dia lakukan hal yang sama. Mohon maaf karna memanglah anda terasa bersalah. Bukanlah untuk minta dipahami.

Layanan Express Services Ekspedisi J&T

Untuk mengetahui biaya tarif kiriman ke berbagai wilayah di indonesia. Pada umumnya J&T menggunakan arahan berat, jarak dan ukuran tempuh tujuan kiriman dalama menentukan tarif atau biaya.

tarif cek resi

Jadi berapa paket berat kiriman kita 1,7 Kg maka hanya di hitung 2 Kg serta apabila berat paket kurang 1Kg maka bisa di hitung 1 Kg dengan menyesuaikan hitungan genap.

Saat ini J&T express melayani kiriman domestik ke berbagai wilayah yang ada di indonesia secara murah, cepat. J&T akan melayani kiriman 7 hari penuh,hari libur dan besar akan tetap buka melayani kiriman paket.

Berikut step demi step cek tarif J&T via situs alamat resminya:

1. Kunjungi website resmi J&T Express, atau bisa juga menggunakan website pihak ketiga yang memang menyediakan fasilitas untuk cek resi J&T dan cek tarif J&T.

2. Setelah masuk di halaman utama situs J&T, perhatikan kolom di sebelah kanan atas, kemudian Pilih Trace dan Track

3. Masukan nimer sampai 10 Digit No resi J&T Pada kolom yang telah ada, selanjutnya Klik Track.

4. Tunggu sebentar agar supaya sistem server membaca dokumen resi anda. Jika sempurna nantinya akan muncu gambarnya

5. Kita juga bisa menggunakan sistem aplikasi yang ada di atas yang telah kami berikan, aplikasi tersebut nantinya bisa mengarahkannya langsung ke situs J&T supaya kita lebih mudah dalam melacak tujuan paket kiriman J&T express secara real time.

Sebab sesuai dengan pengetahuan kami pribadi, jika masalah kecepatan hingga estimasi pengiriman, J&T jenis express terbilang simpel. Hanya membutuhkan 2 sampai 3 hari saja jika antar provinsi. Hal ini berbeda jauh supaya jasa expedisi lain yang dapat memakan waktu 3 sampai 5 hari.

Selain itu, J&T express juga meyani kiriman 7 hari penuh tanpa mengenal waktu perminggunnya hari minggu,libur hingga tanggal merah serta hari besar,J&T akan bisa buka serta melayani pengiriman yang ada di daerah indonesia.

Jadwal bukanya kantor perwakilan J&T express pada setiap hari mulai dari pukul 8 pagi sampai 8 malam dan kusus kurir kiriman akan mulai mengantar barang ke rumah juga persis, senin hingga minggu di jam kerja.

Dampak Buruk Bagi Keluarga, Karena Sering Mutasi Kerja

Pekerjaan sudah pasti menuntut profesionalisme kita. Salah satunya saat harus dimutasi alias dipindahtugaskan ke luar kota. Buat yang masih berstatus single mungkin gak terlalu masalah. Bahkan mungkin malah senang karena bisa sambil berpetualang dan ngumpulin pengalaman.

Mutasi kerjaan umumnya juga akan jadi problem serius untuk mereka yang telah berkeluarga. Umpamanya saja keluarga muda dengan satu anak. Memang sich mungkin karyawan yang dimutasi memboyong keluarganya, tetapi waktu tidak sangat mungkin, lantas bagaimana?

Periode waktu mutasi sendiri bermacam, ada yang sebentar, ada pula yang hingga bertahun-tahun. Buat yang seringkali terkena mutasi atau penugasan kerja jauh dari keluarga, simak dahulu efek negatif yang mungkin saja muncul agar dapat menghadapi :

1. Komunikasi terbatas

Berjumpa sehari-hari serta tinggal satu atap saja tidak menanggung alur komunikasi dapat lancar dan sehat, terlebih tinggal berjauhan. Walaupun jaman telah serba mutakhir dimana jarak telah tidak jadi masalah buat berkomunikasi, tentu tetaplah ada terbatasnya.

Mungkin pulang kerja sang bapak telah sangat capek lantas ketiduran sampai pagi tiba, mengakibatkan kemauan menelepon istri serta buah hati jadi terlambat. Jikalau dapat berkomunikasi lewat alat komunikasi, waktunya juga tidak dapat sepuas waktu duduk di meja makan dengan. Belum juga problem tanda serta jaringan bila daerah mutasi cukup terpencil. Komunikasi juga jadi semakin terhalang.

Baca : Contoh Surat Mutasi

2. Pengeluaran bertambah

Pengeluaran juga tentunya akan jadi bertambah. Yang tentu buat transportasi karna juga akan ada bujet buat kadang-kadang pulang berjumpa dengan keluarga. Diluar itu akan ada pengeluaran ekstra untuk keperluan keseharian ditempat dinas.

Automatis jadi ada dua pengeluaran : keperluan sendiri sepanjang bertugas serta keperluan keluarga yang ditinggalkan. Komunikasi lewat penghubung alat komunikasi juga memerlukan cost dong, seperti kuota Internet serta pulsa.

3. Memengaruhi hubungan dengan anak

Buat keluarga muda dengan anak yang masih tetap tengah dalam masa-masa perkembangan emas dengan kata lain golden event, ketiadaan satu diantara sosok orang-tua tentu berikan efek psikologis. Anak yang masih tetap dibawah usia relatif begitu memerlukan profil ke-2 orang-tua.

Karna aspek tidak sering berjumpa, hubungan pada anak serta sosok orang-tua yang jauh tentu berlainan dengan mereka yang tinggal seatap serta sehari-hari berhubungan. Anak tidak cuma perlu materi semata, namun juga memerlukan profil riil serta hubungan segera. Mereka perlu peristiwa bermain dengan atau beraktivitas beda dengan ke-2 orang-tua.

Cara Penulisan Surat Resmi Lengkap dengan Struktur Bagiannya

Secara umum jenis surat dapat digolongkan menjadi tiga bagian yaitu surat pribadi, surat dinas dan surat niaga apabila dapat ditinjau dari segi aspek bentuk, isi dan bahasanya. Sedangkan apabila dapat digolongkan bedasarkan pemakaiannya dapat dibagi menjadi tiga macam yaitu surat pribadi, surat resmi dan surat dinas

Susunan Sisi Penulisan Surat Resmi
1. Kepala atau Kop Surat

Kop surat terbagi dalam :
• Logo lembaga atau lembaga
• Nama lembaga atau instansi. Ditulis dengan huruf kapital atau huruf besar.
• Alamat, no telepon, fax serta e-mail lembaga atau instansi.

Baca Juga : Cara Membuat Kop Surat

2. Nomor surat
Satu instansi, dinas serta lembaga biasanya memakai kode serta nomor spesifik.

3. Tgl surat
Tgl surat Penulisan disamping kanan sejajar dengan nomor surat

4. Hal atau Lampiran
Diisi dari lembaran beda yang diikutkan terkecuali surat

5. Alamat Maksud
Alamat pada lembar kertas surat bisa ditulis singkat, karna telah ada pada sampul surat yang diisi alamat lengkap.

6. Salam Pembuka
Biasanya penulisan salam pembuka tidak harus, tetapi semakin lebih baik serta santun bila dimuka perbincangan ditulis salam pembuka.

7. Isi surat
Isi surat adalah sisi inti yang paling perlu, mesti dituliskan dengan lengkap serta terang. Diluar itu, isi surat harus juga memakai bhs yang baku, gampang dipahami dan dipahami oleh penerima surat.

8. Salam Penutup
Sama seperti dengan salam pembuka, salam penutup dipakai untuk menaikkan kesantunan dalam tata langkah berkomunikasi yang baik serta benar.

9. Tanda tangan serta Nama Penangung Jawab
Paling akhir yaitu tanda tgl serta nama penulis surat yang bertanggungjawab pada isi dari surat resmi itu. Di bagian ini diperlengkapi dengan NIP Pengawai serta stempel instansi, dinas atau lembaga.

10. Tembusan
Tembusan bisa di isi apbila ada pihak beda yang dipandang butuh ketahui isi dari surat itu.

Untuk lebih terang nya silakan simak contoh surat resmi di bawah ini :

7 Pilihan Kado Hari Ibu yang Jauh dari Kata Biasa

Bagi sebagian orang hari ibu yang diperingati setiap tanggal 22 Desember mungkin hanyanyalah sebatas formalitas semata. Kalau dipikir-dipikir lagi, makna sebenarnya tentang hari ibu adalah untuk menghormati dan menghargai dan mengingat kembali jasa yang telah ibu kita berikan selama ini.

Bila diingat-ingat sekali lagi kasih sayang serta pengorbanan yang sudah ibu beri sampai kini. mungkin saja telah tidak terhingga rasa-rasanya serta telah tidak dapat dihitung dengan jari sekali lagi deh.

Sesungguhnya tidak mesti tiap-tiap tgl 22 desember juga sich mengucpakan hari ibu. Di semuanya saat dapat pakai untuk mengatakan mengenai hari ibu. Karna ibu tidak juga akan menanti hingga tgl 22 Desember untuk mendengar sepatah ucapan dari anaknya.

Banyak langkah yang dapat kita kerjakan untuk memperingati hari ibu, satu diantaranya dengan menghadiahkan atau hadiah pada ibumu. Buat kamu yang masih tetap gengsi sekedar untuk mengatakan selamat hari ibu untuk orangtuamu, tidak mesti elegan kok hadiah simpel ini mungkin saja rujukan yang juga akan anda beri.

1. Supaya ibunda semakin semangat melaksanakan ibadah, cobalah beri Al-Qur’an, mukena atau sajadah baru untuk ibumu. Ditanggung, juga akan senantiasa ada namamu dalam doa disetiap shalatnya.

2. Tidak mesti beri tas elegan atau berlian mahal, cukup hanya voucher berbelanja saja ibu telah bahagia kok!

3. Bila ini memanglah telah umum diberi pada orang yang kita sukai. Tetapi tak ada kelirunya bila anda beri seikat bunga untuk mami tercintaa!

4. Masakan ibu memanglah paling enak sedunia. Bila anda beri peralatan masak baru untuk ibu, rasa-rasanya satu diantara pilihan yang pas!

Baca Juga : Ucapan Selamat Hari Ibu

5. Untuk kembali mengenang narasi lama dengan ibumu, coba buatkan album photo yang seru atau video mengenai perasaan anda pada ibumu!

6. Saat pulang serta hingga di rumah kelak, beri satu pelukan serta ciuman dan katakan dengan tulus “aku saya ibu”. Ini telah jadi hadiah terindah buat dia!

7. Untuk anda yang baru usai pendadaran, berita kelulusan yang anda beri pada ibumu jadi event yang pas banget sekarang ini!

Daripada Beli di Toko Kecantikan. Kreasi Masker Rumahan Ini Terbukti Berkhasiat dan Lebih Aman

Bukan cuma tubuhmu saja yang perlu dijaga, perawatan muka juga tak kalah pentingnya. Untuk menjaga muka, kita dapat menggunakan masker yang sekarang ini telah tersedia banyak di beberapa toko kecantikan serta minimarket. Namun sayangnya, tidak semuanya dari kita cocok dengan masker pabrikan. Terlebih jikalau kulit kita sensitif dan mudah gatal.

Namun tidak usah berkecil hati, karna masker untuk muka dapat juga kok kamu bikin sendiri. Terkecuali lebih murah serta alami, mengolah masker sendiri juga terjamin lebih aman. Menggunakannya takkan buat kulitmu memerah atau gatal-gatal. Kreasi masker apa sajakah sich yang dapat anda racik dirumah sendiri? Yuk saksikan resep masker yang telah Hipwee kumpulkan berikut ini!

1. Kulit muka yang halus serta cerah bukan hanya mimpi, bila anda teratur mengolah sweet honey & lemon mask ini

Madu dapat bertindak jadi zat antibakteri yang melembutkan kulit, sesaat air lemon juga akan membuat cerah wajahmu serta menghindar munculnya jerawat baru. Terdapat banyak resep yang juga akan menganjurkanmu lengkapi masker lemon serta madu ini dengan putih telur, namun baiknya janganlah anda ikuti, ya. Putih telur tidak memiliki kandungan vitamin apa pun yang juga akan bermanfaat untuk kulit. Protein hewani-nya juga tidak demikian berguna untuk kulit, serta telur mentah malah banyak terkandung bakteri.

Untuk buat masker air lemon serta madu, campur 2 sendok makan air lemon, serta 2 sendok makan madu kedalam mangkuk. Aduk, lantas berikan dengan rata ke muka yang telah dibikin bersih. Biarlah mengendap tidak lebih dari 10 menit, lantas basuh dengan prima.

2. Kulit kering dapat anda tangani dengan masker pelembab alami. Masker pelembab dapat kamu bikin dengan buah apokat serta yogurt ini

Apokat memiliki kandungan beragam vitamin serta lemak baik yang berguna untuk kulitmu. Minyak alami dari buah ini dapat juga dengan instan melembabkan kulit keringmu sampai ke susunan kulit yang lebih dalam. Yogurt juga memiliki kandungan asam laktat serta asam alfa-hidroksi alami yang bermanfaat melembutkan kulit.

Untuk membuatnya, ambillah 1 buah apokat yang telah masak. Haluskan dagingnya dengan sendok. Campur dengan 1 sdm yogurt. Berikan ke muka serta biarlah sampai 20 menit. Janganlah lupa basuh dengan air dingin sampai bersih.

3. Kulit juga sekali-kali perlu nutrisi. Masker oatmeal, pisang, serta susu ini juga akan menghindar kulit kusam serta kurang gizi

Tidak sukai makan oatmeal namun sayang buang stock yang anda miliki di dapur? Buat saja masker muka dari sisa oatmealmu ini! Oatmeal memiliki kandungan vitamin B kompleks yang dapat merangsang pergantian kulit. Diluar itu, kandungan selenium serta zinc-nya dapat mengencangkan wajahmu serta menghindar munculnya jerawat. Oatmeal dapat anda campur dengan pisang yang bermanfaat singkirkan noda muka, dan susu yang berbentuk menghaluskan muka.

Baca Juga : Masker Bengkuang

Campur 1 sdm oatmeal dengan 1/2 buah pisang besar yang masak dan 1 sendok teh susu. Terlebih dulu, bersihkan dahulu wajahmu dengan air hangat supaya pori-porimu terbuka. Lantas berikan masker dengan jarimu ke wajahmu dalam pergerakan melingkar. Tunggulah hingga 10-15 menit serta basuh dengan air dingin, ya.

Ide Kreatif Dekorasi Pesta Ulang Tahun Untuk Anak Laki-laki

Merencanakan sebuah pesta ulang tahun juga akan begitu mengasyikkan apabila kita telah mempunyai rencana serta inspirasi kreatif. Bila belum juga, mungkin saja hal semacam ini juga akan jadi begitu membingungkan terlebih bila Anda merencanakannya untuk anak Anda.

Pastinya Anda menginginkan buat sang anak terasa suka serta membuat semuanya supaya bisa tampak prima bukan? Anda menginginkan beberapa tamu terasa mengagumi akan dengan apa yang sudah Anda sediakan hingga anak-anak yang diundang akan terasa senang dalam pesta itu.

Bila Anda terasa bingung, dekorasi ruang ini bisa jadi inspirasi untuk pesta ulang th. yang stylish serta mengasyikkan untuk anak-anak kecil seperti yang ditulis dari dadijayatenda.com

Situasi berkemah bisa Anda buat dalam meja pesta ulangtahun anak lelaki Anda. Sebagian potongan kayu memiliki ukuran tidak tipis bisa Anda pakai jadi meja kue yang mempunyai ketinggian berlainan untuk buat meja terlihat menarik. Anda dapat juga memberi sebagian pohon kecil, rerumputan, serta memberi untaian bunga pinus di bagian depan meja.

Bila anak Anda suka pada banyak hal mengenai ilmiah serta sukai berkesperimen, tak ada kelirunya untuk memberi beberapa ornament yang berkaitan dengan banyak hal ilmiah di pesta ulang tahunnya.

Anak lelaki mana yg tidak mengetahui dinosaurus? Hewan yang hidup di zaman purba ini sering disukai anak lelaki karna penampilannya yang terlihat berani serta menyeramkan. Anda dapat memakai mainan dinosaurus serta buat hiasan dinding bergambar hewan purba ini untuk menaikkan kesan berani pada pesta ini. Janganlah lupa untuk memberi elemen rerumputan hijau untuk membuat kesan yang lebih riil.

Sebagian anak lelaki sering sukai bermain tembak-tembakan serta jadi suku Indian. Mungkin saja ini dapat juga jadi inspirasi dekorasi ulang th. yang mengasyikkan dengan buat sebagian elemen suku Indian yang sederhana. Hal semacam ini bisa jadi sorotan untuk beberapa tamu yang datang ke pesta anak Anda.

Mencampurkan dekorasi ruang dengan design roket serta perman bisa jadi inspirasi yang mengasyikkan untuk pesta ulang th. anak Anda. Kue dengan design roket serta sebagian bintang bisa Anda pakai untuk menaikkan kesempurnaan pada topik ini

Inilah Langkah Cek Resi Jne Online

Buat orang yang sudah sering kirim barang, pasti tidak asing dengan nama jasa pengiriman JNE. Ketika mengirim barang dengan JNE, anda akan mendapatkan resi. Resi digunakan untuk melacak keberadaan barang yang anda kirim atau barang yang anda beli dari toko online. Resi ini tertulis pada lembar bukti pengiriman yang anda terima dari kantor JNE.

 Inilah Langkah Cek Resi Jne Online

Jika anda membeli barang online, tentunya anda bisa meminta resi ke toko online tersebut atau ke orang yang mengirim. Sayangnya masih banyak orang yang tidak tahu cara cek resi jne online yang benar. Mereka malah tanya ke kantor jnenya, padahal anda bisa langsung cek di website resmi jne. Nomor resi JNE terdiri dari angka dan huruf yang berjumlah 13 digit. Pada bagian depan ada huruf yang menunjukan kode kotanya. Jadi setiap kota memiliki kode huruf yang berbeda-beda.

Resi ini harus dirahasiakan, jika diketahui oleh banyak orang mungkin bisa disalahgunakan. Jika anda membeli sebuah barang, tapi tidak diberi resi. Lebih baik curiga dengan toko online tersebut. Resi menunjukan barang yang anda beli sudah dikirim. Pada saat membeli sebuah barang, anda pasti ingin tahu status barang anda. sudah dimana. Sudah dikirim atau belum, disinilah fungsi resi digunakan.

Cara Cek Resi Jne Online
Bagi pemilik toko online, pasti sering ditanyai. “Kak barangnya sudah sampai mana ya?, “Kak bagaimana cara cek resi jne online?” dan masih banyak lainnya. Padahal cek resi jne sangatlah mudah. Tidak butuh waktu 1 menit, langsung tahu dimana lokasi barang yang dikirim. Masuklah ke website resmi jne. Lalu pilih lacak resi pengiriman. Masukan nomor resi yang anda punya. Harus di tulis sesuai dengan yang ada di lembar bukti pengiriman. Jangan sampai salah memasukan, karena salah satu angka saja tidak bisa dicek.

Nanti akan muncul status pengiriman barang anda. apakah masih dalam proses pengiriman, masih di kantor jne dan lain sebagainya. Di status tersebut akan tertulis tanggal dan jam dari kiriman barang anda. jadi anda bisa tahu kira-kira kapan barang anda akan sampai atau diterima oleh penerima. Itulah sedikit informasi tentang cara cek resi jne online. Semoga bermanfaat.

Souvenir Pernikahan yang Berkesan dan Bermanfaat

Souvenir pernikahan merupakan tanda ungkapan rasa sekaligus ucapan terima kasih kedua mempelai beserta keluarga kepada para tamu undangan yang telah berkenan untuk hadir serta memberikan doa restu di hari bahagia pernikahan mereka. Seperti yang kita ketahui, untuk menyelenggarakan sebuah pesta pernikahan, diperlukan biaya yang tidak sedikit, oleh karena itu bagi yang dananya terbatas, alangkah baiknya untuk menghemat dengan cara mensiasati belanja kebutuhan pernikahan dengan yang murah namun tetap pantas.

souvenir pernikahan berkesan dan bermanfaat

Salah satu kebutuhan belanja pesta pernikahan atau resepsi pernikahan adalah souvenir pernikahan. Untuk menghemat anggaran anda harus membeli atau membuat sendiri souvenir pernikahan yang murah. Souvenir pernikahan murah dapat berupa berbagai macam benda seperti kipas, gantungan kunci, ataupun handuk kecil.

Akan tetapi , ada juga beberapa benda disekitaran kita yang dapat kita jadikan souvenir tanpa anda harus membelinya. Untuk membuat tamu undangan anda berkesan, souvenir yang anda bagikan tidak perlu barang mewah yang harganya mahal, namun dengan membuat sendiri souvenir pernikahan tersebut. Contoh souvenir yang bisa anda buat sendiri misalnya kudapan, permen, tanaman, tau korek api. Kalau kita kreatif, kita bisa menjadikan benda-benda tersebut menjadi souvenir pernikahan yang unik, kreatif dan tentunya sangat berkesan buat para tamu undangan.

Kudapan yang bisa dijadikan sebagai souvenir yang menarik adalah granola dan madu. Anda bisa menentukan sendiri pilihan rasa dari kudapan tersebut  seperti rasa manis atau gurih, atau manis asin. Anda dapat mengemas kudapan tersebut ditata dengan rapi ke dalam toples kaca kecil dihias dengan renda-renda lalu diberi label sticker yabg bertuliskan nama kedua mempelai.

Dengan memberikan kudapan yang enak, para tamu undangan akan terkesan pada hari pernikahan anda . Souvenir kudapan merupakan souvenir berupa makanan yang bisa dikonsumsi oleh tamu undangan . Mereke bisa memakannya ketika dalam perjalanan pulang atau ketika sudah sampai dirumah.

Yang kedua adalah souvenir tanaman hias yang ditanam di dalam pot kecil. Souvenir tanaman hias yang umunya diletakkan di atas meja kerja baik didalam rumah maupun kantor ini sangat mudah untuk hias. Tersedia banyak pilihan model atau bentuk pot mulai dari yang berbentuk patung-patung hingga berbentuk gentong kecil. Dengan memberikan souvenir tanaman, anda juga ikut berpartisipasi dalam menjaga lingkungan

Souvenir pernikahan murah mungkin bisa menjadi bagian penting di dalam pesta pernikahan. Karena mahal bukanlah jaminan untuk membuat tamu undangan anda terkesan dengan pesta pernikahan yang mereka hadiri. Melainkan yang menjadi hal inti atau penting dalam pemberian sebuah souvenir pernikahan anda adalah ucapan terima kasih secara tulus dari mempelai berdua dan keluarga. Kuncinya adalah sederhana dan bermanfaat buat para tamu undangan. Maka dari itu tidak heran jika banyak para calon mempelai yang berusaha untuk memberikan pilihan souvenir yang terbaik yang bermanfaat untuk para tamu undangan mereka.

Souvenir berikutnya adalah souvenir tempelan kulkas magnet. Souvenir tempelan kulkas Magnet yang berbentuk huruf-huruf alfabet yang dapat disusun menjadi sebuah rangkain kata atau nama-nama.

Souvenir pernikahan murah dan cantik selanjutnya adalah souvenir toples yang di isi dengan permen. Ada banyak jenis pilihan rasa permen yang bisa anda temukan ditoko-toko maupun swalayan seperti permen rasa mint, coklat, strawbery, kopi dan lain sebagaiya. Atau jika anda punya waktu luang anda bisa bikin sendiri permen-permen tersebut. Para tamu undangan bisa mengkonsumsi permennya dan jika sudah habis, toplesnya bisa dimanfaatkan untuk tempat menaruh koin, makanan ringan, atau juga bisa jadi hiasan rumah

Berikutnya souvenir korek api. Walaupu sekarang orang-orang sudah menggunakan kompor gas yang mampu mematikkan api, namun keberadaan korek api tetap diperlukan misalnya untuk menyalakan lilin atau untuk menyulut rokok. Souvenir ini tergolong souvenir pernikahan yang sangat murah. Anda bisa membelinya ditoko-toko dengan harga berkisar Rp. 500 perbijinya. Agar terkesa unik dan cantik. Anda harus membuat ulang bungkusya. Anda bisa menggunakan kertas marga untuk dijadikan box untuk menaruh batang korek lalu menutupnya dengan kertas craft. Jangan lupa untuk mendesain nama anda beserta pasangan anda didalam cover kemasan tersebut. Souvenir korek api sangat dan masih jarang sekali orang yang menggunakannya sebagai  souvenir di hari pernikahan. Tidak perlu mengeluarkan biaya yang banyak atau mahal untuk berbelanja souvenir pernikahan.

Berbicara mengenai souvenir pernikahan murah tidak akan ada habisnya. Banyak alternatif pilihan yang dapat dijadikan sebagai souvenir dihari pernikahan anda . Mulai dari benda-benda yang ada di sekitar lingkungan kita dan juga benda-benda yang dijual di toko-toko

Selain souvenir-souvenir yang telah disebutkan di atas yang lucu dan bermanfaat, Pilihan lainnya adalah souvenir berupa biji-bijian kopi dan teh untuk tamu pernikahan yang hadir.

Sekantung kopi dan teh kecil akan terasa nikmat dan menghatkan badan ketika diseduh air hangat.Minuman ini juga dapat menenangkan perasaan . agar terkesan unik, belilah kopi langsung ditempat dikebun kopi atau teh. Bungkuslah dengan kemasan yang unik seperti kemasan menggunakan kain karung ghoni agar terkesan natural dan tradisional.

Souvenir pernikahan murah selanjutnya yaitu souvenir tatakan gelas atau cangkir yang terbuat dari bahan kayu . Unik, kuat, efisien serta ramah lingkungan dan tentunya cantik dengan tekstur asli kayu yang berbentuk garis-garis.souvenir ini masih terkesan unik karena masih jarang orang yang menggunakannya

Jenis kudapan lain yang bisa jadi souvenir adalah s’more. Nama kudapan ini mungkin masih asing ditelinga anda karena jenis kudapan ini berasal dari Kanada dan Amerika Serikat. Pilihan kudapan ini menjadi salah satu pilihan yang tepat sebab kudapan ini biasanya disajikan saat api unggun sudah dinyalakan.

Ciri khas kudapan ini yaitu kombinasi coklat cair, marshmallow, dan cracker. Bentuknya yang mirip sandwich ini akan memberikan kesan santai dan menyenangkan saat dimakan bersama-sama dengan teman anda. Sangat mudah dan simple bukan memilih souvenir pernikahan yang murah namun berkesan. Anda tidak perlu mengeluarkan biaya yang banyak untuk membuat hari pernikahan indah Anda jadi lebih berkesan

Sekarang ini masyarakat lebih memilih benda-benda yang sifatnya simple, sederhana untuk dijadikan sebagai sebuah hadiah. Salah satunya adalah souvenir pernikahan. Souvenir pernikahan murah yang akan diberikan kepada tamu undangan yang datang ini semestinya dapat menjadi sesuatumengesankan di dalam sebuah pernikahan.

Benda yang begitu dekat dengan lingkungan kehidupan kita sehari hari justru malah dapat dijadikan inspirasi ide sebuah souvenir pernikahan yang unik dan bisa menghemat anggaran pernikahan.

Seperti souvenir kue kering mini yang ditaruh di dalam toples kecil. Kemasan yang unik dan lucu bisa membuat kesan pertama yang begitu menggoda bagi para tamu undangan pernikahan. Ditambah lagi dengan rasa kuenya yang lezat semakin menjadikan souvenir anda benar-benar berkesan.

Kesimpulannya adalah untuk menentukan souvenir pernikahan mana yang akan cocok dengan tema hari pernikahan dan selera tamu yang hadir tidaklah mudah. Akan tetapi, dengan menggunakan dan memilih benda yang pasti bermanfaat di kehidupan sehari-hari akan memperkecil kemungkinan souvenir itu dibuang dengan percuma. Semgoa artikel ini bisa membantu anda untuk memilih souvenir pernikahan murah namun tetap berkesan buat para tamu undangan anda.

 

Di Sini Sewa Mobil Semarang Jakarta Utara!

Kondisi mesin mobil yang prima, aturan penyedia jasa sewa mobil yang sederhana dan mudah dipahami, serta harga yang relatif murah merupakan beberapa faktor yang dipikirkan konsumen sebelum akhirnya memutuskan untuk menyewa mobil pada suatu jasa sewa kendaraan. Kami menyediakan jasa sewa mobil berkualitas sesuai dengan kebutuhan Anda dengan harga terjangkau. Liburan bersama keluarga, perjalanan dinas ke luar kota, atau bahkan mudik di hari istimewa.

Disisni Sewa Mobil Jakarta Utara

Anda harus memastikan mesin mobil yang dipilih untuk keperluan Anda dalam kondisi yang baik dan terjaga kualitasnya. Periksa riwayat perawatan mesin mobil untuk meyakinkan bahwa mobil dalam kondisi prima. Hal ini penting agar selama perjalanan Anda dapat menikmatinya tanpa khawatir mobil akan mogok di tengah jalan.

Tanyakan dengan rinci, apa saja ketentuan yang diberlakukan oleh penyedia jasa sewa mobil. Apakah ada denda jika Anda mengembalikan mobil terlambat dari kesepakatan? Dan berapa rupiah yang harus dibayarkan? Beberapa jasa sewa mobil juga dilengkapi dengan fasilitas sopir.

Ini memudahkan bagi konsumen yang belum mahir mengendarai mobil. Namun ada juga yang tidak dilengkapi dengan sopir. Jika Anda menghendaki menyewa mobil tanpa sopir, biasanya akan dikenai beberapa aturan tambahan. Kami jasa sewa mobil terpercaya sekarang hadir di wilayah Jakarta Utara, demi kemudahan dan kenyamanan Anda!

  • 1
  • 2