Cara Mengurangi Kelelahan Ketika Kerja

Hasil gambar untuk cardio exercise

 

 

Kadang-kadang fisik, kadang-kadang mental. Tidak peduli apa tingkat Anda: pemula, amatir atau profesional. kelelahan mempengaruhi kinerja Anda!

Berapa banyak perbedaan tidak akan pernah bosan di atas ring lagi?

 

Pentingnya pengunduran diri di tinju

Resistance sangat penting dalam olahraga. Kemampuan untuk melanjutkan memisahkan pemenang dari pecundang. kejuaraan seluruh diputuskan oleh perlawanan. Apakah itu benar-benar mengejutkan bahwa atlet top umumnya memiliki ketahanan yang lebih baik?

Resistance faktor besar di tinju dibandingkan olahraga lain karena faktor psikologis. Pertarungan dapat membuat Anda gugup dan membuat Anda merasa lelah sebelum benar-benar menjadi. Mendapatkan fit adalah bagian yang mudah. Kereta 5 kali seminggu selama satu tahun diikuti dan menjadi setara dengan rata-rata amatir. Berada dalam kondisi sangat baik hanya standar minimal menjadi petinju. Mengetahui bagaimana mengontrol dan mengelola kelelahan adalah apa yang membuat dia seorang pejuang besar!

1) resistensi Kardiovaskular (menelan oksigen)

daya tahan kardiovaskular aerobik adalah kemampuan tubuh Anda … yang adalah kemampuan untuk menyerap dan mengubah oksigen menjadi energi otot. Seseorang dengan cardio yang baik dapat menyerap lebih banyak oksigen dan bangkit lagi sebelum kehabisan udara. Seseorang dengan cardio miskin akan merasa tidak ada udara dengan cepat. Sudah pasti mungkin bagi seseorang untuk merasa lelah sebelum waktunya oleh defisit oksigen daripada kelelahan otot.

Bagian yang mudah untuk mencegah kelelahan kardiovaskular tidak bekerja lebih dari kemampuan untuk mengkonsumsi oksigen memiliki. Dengan kata lain, tidak bekerja lebih keras daripada bernapas! Menemukan titik di mana Anda dapat bergerak tanpa kehabisan napas. Untuk orang yang bisa menjadi 2-3 stroke dan langkah setiap 5 detik. Untuk orang lain, ini mungkin 5 pukulan cepat dan menjalankan banyak.

Tidak ada bekerja lebih keras daripada bernapas,
dan Anda tidak pernah kehabisan udara.

Seperti meningkatkan daya tahan kardiovaskuler

Hal pertama yang harus dilakukan adalah belajar bagaimana bernapas lebih efektif. Membangun ritme pernapasan dan belajar untuk menggunakan teknik pernapasan (menulis panduan tentang ini nanti). teknik pernapasan yang efisien akan membantu Anda menghasilkan sebagian besar oksigen yang masuk ke dalam paru-paru Anda.

Banyak lakukan latihan cardio. Berjalan cukup, lompat tali, dll. Tentu saja tinju itu sendiri adalah latihan kardio yang sangat baik, tetapi Anda selalu dapat berlatih bentuk lain dari cardio.
Lakukan lebih banyak cardio dapat  meningkatkan kemampuan tubuh Anda untuk menyerap oksigen dengan cepat. Tidak hanya menggunakan otot Anda selama latihan, tetapi cobalah untuk menemukan irama pernapasan alami untuk tubuh Anda. (Namun, nya “pertempuran irama” adalah “tingkat bernapas” mereka.)

2) Kekuatan otot (pendingin)

kekuatan otot nya berasal dari latihan di pusat kebugaran. Seseorang dengan daya tahan otot yang baik dapat membuat gerakan berulang-ulang untuk jangka waktu yang lama tanpa merasa lelah. Seseorang dengan kekuatan otot yang buruk cepat merasa otot-otot lelah Anda. Saya harus menambahkan bahwa otot yang kuat juga akan membantu dengan stamina Anda. Meningkatkan kekuatan mereka sehingga download cahaya yang mudah untuk dilakukan.

 

Teknik miskin adalah alasan utama bahwa otot-otot lelah dengan sangat cepat. Jika Anda memukul lengannya Dia melakukan sesuatu yang salah! Memukul segala sesuatu tetapi inti akan membuat Anda bosan lebih cepat.

Beberapa dari Anda,

“Apa? Saya tidak bisa memukul lengan saya? Bagaimana dada saya? Aku mengangkat 500lbs dan bilang aku tidak bisa menggunakan itu?
Jika, berhenti memukul dengan tangan jika Anda tidak ingin lelah. Anda dapat menggerakkan lengan Anda (dan bahu) dan memiliki kekuatan di tangan Anda, tapi jangan mencoba untuk menghasilkan kekuatan dengan lengan / bahu. Cobalah untuk menghasilkan semua kekuatannya dari intinya. Jika bahu dan lengan semakin cepat lelah, masalah akan memiliki inti yang lemah. Ini tidak muncul, tetapi melakukan jongkok lebih penting daripada melakukan push-ups dengan dadanya.

Inti adalah otot terkuat dalam tubuh; inti dapat bekerja 2-3 kali sehari jika Anda ingin. Jika inti Anda benar terlatih, dapat mengambil ribuan pengulangan sebelum Anda menjatuhkan. Semua anggota tubuhnya yang terhubung ke inti, maka Anda harus mencoba untuk membangun kekuatan dari sana pertama. Sementara lebih banyak pekerjaan dilakukan untuk inti, semakin kuat dan kurang lelah otot-otot lain akan. Ketika anda menekan dengan kekuatan inti yang kuat mudah dipindahkan dari kakinya ke lengannya (rileks lengan Anda memungkinkan untuk kecepatan lebih). Ketika dipukul dengan inti lemah, Anda tidak akan merasa banyak kekuatan dari kaki dan lengannya memiliki lebih banyak pekerjaan yang harus dilakukan untuk merasa Anda memukul keras.

Cara terbaik untuk menghindari lengan kelelahan,
Hal ini untuk menghindari menghasilkan kekuatan dari lengan.

Gunakan otot-otot besar Anda untuk menghasilkan tenaga! Maksudku terutama abs Anda, punggung dan kaki dan tidak bersandar pada otot-otot kecil seperti dada, bahu dan trisep. Hal ini hampir selalu otot-otot kecil cepat lelah dan Anda yang tersisa merasa lelah.
Beberapa orang memiliki lengan besar bosan hanya membuang pukulan apapun.

Jadilah cerdas, oke? Menendang seluruh tubuh Anda, tapi biarkan hatimu melakukan angkat berat. Jika Anda tidak tahu bagaimana untuk memukul dengan intinya. Kemudian Anda harus belajar bagaimana. Untuk saat ini: bayangkan inti Anda menghasilkan kekuatan penuh dan lengan hanya perlu menyentuh lawan.
(Saya memiliki panduan super-canggih yang akan keluar nanti.)

Bagaimana meningkatkan daya tahan otot Anda

Ini adalah tempat persiapan Anda datang di. Anda harus memiliki kekuatan yang tepat dan kekuatan program pengkondisian untuk memberikan prioritas untuk mengembangkan otot terbesar dan paling penting untuk kotak. Tapi semua persiapan di dunia dapat membantu jika Anda memiliki teknik yang tepat untuk kotak. Tapi semua itu pendingin di dunia tidak dapat membantu Anda jika Anda tidak memiliki teknik yang tepat dari tinju. Perbedaan dalam teknik adalah alasan mengapa seorang pemula muda akan lelah lebih cepat dari profesional yang berpengalaman. Bahkan seorang atlet elit seperti pelari maraton dalam 3 putaran akan bosan jika Anda memiliki teknik yang tepat untuk melawan

Berikut adalah pengingat untuk diingat untuk memiliki gagasan tentang kekuatan VS teknis:

kontraksi cepat dari perut, yang digunakan pada waktu yang tepat dengan teknik yang tepat, akan memberikan lebih banyak kekuatan untuk pukulan bahwa upaya untuk mengangkat 250lb dengan dadanya.
Kedengarannya tidak mungkin, kan? Jangan khawatir, hal itu disebut teknik. Saya akan tunjukkan nanti. 🙂

3) Resistance Alam (diet) (diet)

diet memiliki banyak perlawanan mereka. makanan yang tepat dalam proporsi yang tepat saat diminta akan memberi Anda lebih banyak energi untuk melatih, sementara makanan yang buruk pada waktu yang salah akan membuat lesu dan lelah. tubuh Anda mendapatkan energi dari makanan, yang dimakannya membuat banyak perbedaan dalam kinerja.

Nah, memperbaiki mudah adalah untuk mengambil kafein atau makan sesuatu dengan gula sebelum pelatihan. Gatorade, minuman energi, suplemen energi, dll Itu tidak akan berlangsung selamanya, tapi jika bekerja jika Anda membutuhkan sesuatu sekarang.

Bagaimana meningkatkan kekuatan gizi

Mulai makan makanan yang baik. karbohidrat glukosa rendah adalah jawabannya. gula Dejan dalam sistem Anda perlahan-lahan dan Anda akan memiliki energi selama berjam-jam setelah makan. Hindari karbohidrat tinggi menjadi gula glukosa karena mereka meninggalkan sangat cepat di sistem anda, sehingga memiliki efek “makanan koma” di mana Anda merasa Anda ingin tidur setelah makan.

Setelah Anda tahu makan itu, Anda perlu makan bagian yang tepat pada waktu yang tepat. Saya tidak akan menjelaskan ilmu diet sini, sehingga akan harus melihat saya [diet tinju].

4) resistensi psikologis

Apakah Anda yang suka memukul karung selama berjam-jam, tapi berlangsung 3 putaran di atas ring? Percayalah, itu terjadi pada semua orang. Saya yakin Anda dengar sebelumnya bahwa tinju adalah 90% mental dan 10% fisik. Resistance pertarungan lebih psikologis daripada fisik. Masalahnya mungkin lebih berkaitan dengan sikap juangnya lebih dari daya tahan fisiknya.

 

 


Leave a Reply